5 Rekomendasi Cream Membantu Menghilangkan Stretch Mark

Stretch mark biasanya muncul saat kulit meregang dengan cepat, biasanya ini terjadi saat hamil dan perubahan berat badan yang drastis. Untuk mengatasinya, ada beberapa krim stretch mark terbaik yang kami rekomendasikan untuk mencegah munculnya stretch mark. Ada yang bisa menyembunyikan stretch mark yang sudah ada di kulit. Sebelum menghadirkan berbagai krim penghilang stretch mark dalam artikel ini, kami  melakukan beberapa penelitian untuk mengetahui keamanan dan ketersediaan produk ini di pasaran. Review produk di berbagai forum dan review e-commerce. Dengan cara ini kami ingin memastikan bahwa produk yang kami rekomendasikan mudah ditemukan di toko online. Kami juga  memastikan merek-merek tersebut menggunakan bahan-bahan alami untuk mencegah stretch mark dan bebas  paraben sehingga aman digunakan oleh ibu hamil.

Mustela Stretch Mark Cream

Terbuat dari 97% bahan alami, krim ini dirancang untuk mencegah munculnya stretch mark selama kehamilan. Selain itu, Mustela memberikan efek pelembab yang lembut dan tahan lama serta memperkuat elastisitas kulit. Krim ini tidak  meninggalkan efek lengket dan lemak, Anda hanya perlu mengoleskannya pada perut, paha, bokong, dan payudara, krim ini digunakan  pagi dan sore hari sejak bulan pertama kehamilan.Ini dapat digunakan selama menyusui.

Mama’s Choice Stretch Mark Cream

Dengan kombinasi Lypobelle Soyaglycone, Aloe Vera, Shea Butter, Olive Oil dan Jojoba Oil, Mama Choice Cream dapat membantu mencegah dan memudarkan stretch mark. Bahan-bahan yang digunakan juga cocok untuk kulit sensitif, memberikan elastisitas dan mengurangi gatal-gatal pada kulit. Yang perlu Anda lakukan adalah mengoleskan Mama’s Choice Stretch Mark Cream ke perut, payudara, pinggul, paha, dan kaki lalu pijat searah jarum jam hingga krim benar-benar terserap.Untuk hasil yang maksimal, gunakan secara rutin setiap pagi dan sore hari setelah mandi dan gunakan sejak awal kehamilan hingga melahirkan.

Vienna Stretch Mark Cream

Vienna adalah krim pekat dengan formula cepat menyerap yang melembabkan dan merawat stretch mark. Krim ini juga dapat meningkatkan elastisitas, memperkuat tekstur kulit dan meningkatkan sirkulasi darah di kulit agar kulit lebih  lembut, halus dan kenyal. Dapat digunakan selama dan setelah kehamilan, perubahan berat badan yang drastis atau bertambahnya usia yang menyebabkan kulit kering dan meregang. Oleskan Vienna Stretch Mark Cream  pada area yang  terdapat stretch mark dengan pijat melingkar. Untuk hasil terbaik gunakan 2 kali sehari setiap pagi dan setiap malam.

Sebamed Anti Stretch Mark Cream

Sebamed Anti-Stretch Mark Cream memiliki tiga formula unik yang membantu mencegah dan mengurangi stretch mark selama dan setelah kehamilan.Krim ini mengandung ekstrak Centella Asiatica, yang memungkinkan kulit  beradaptasi dengan perubahan volume tubuh.Anda dapat mengaplikasikannya ke area sensitif manapun. , seperti perut, payudara, pinggul dan paha. Untuk hasil terbaik, gunakan dua kali sehari pada awal kehamilan hingga beberapa minggu setelah melahirkan. Sebamed juga cocok  untuk pencegahan stretch mark akibat proses pelangsingan, obesitas, mesoterapi, sedot lemak dan pembesaran atau pengecilan payudara.

Konicare Stretch Mark Lotion

Konicare Stretch Marks Lotion adalah lotion yang  menyamarkan tampilan stretch mark dan selulit. Krim stretch mark ini mengandung bahan-bahan alami seperti ekstrak shea butter dan ekstrak biji alpukat yang memiliki triple action dan dapat mengurangi munculnya selulit. dan stretch mark, mengencangkan kulit dan meratakan warna  kulit  minggu.

Nah itulah rekomendasi cream untuk membantu kalian untuk menghilangkan stretch mark.

Posted in Skincare & BodycareTips